Ini  kesekian kalinya saya melihat beberapa pengumuman beasiswa (ato yang lainnya) di Lt.Kemahasiswaan dengan tenggak waktu yang terbatas (sumpahh). Entah lantaran distribusi informasi yang macet di fakultas atau di jurusan. tapi yang terpenting adalah informasi itu kudu dicari sesemangat mungkin. (S.E.P.A.K.A.T.).
Jadi buat teman-teman mahasiswa jurusan Elektro Unhas ini ada informasi penting tentang Beasiswa Djarum 2012 yang saya olah dari beberapa sumber.

Beswan Djarum kali khusus diberikan bagi :

  • Mahasiswa aktif semester IV (Angkatan 2010), dengan IPK minimum 3,00 keatas.
  • lampirkan beberapa sertifikat kegiatan, baik seminar atau sertifikat prestasi lainnya
  • bwt surat keterangan tidak menerima beasiswa dan aktif mengikuti perkuliahan di fakultas (ini hanya satu surat dengan dua macam konten)
  • klo bisa lampirkan juga CV kalian, mengingat formulir udah tidak bisa di download (hehe)
  • oh ya traskrip jangan lupa

Berkas kalian kumpul pake map biru besok 7 juni 2012 sebelum pukul 16.00, setor ke bagian kemahasiswaan LT.1 (dibawah perpus pusat Unhas) cari aja pak arfah (dia salah satu orang paling baek di sana ^.^ v) sapa tau bisa dibantu.

bagi teman-teman yang (biasanya) tidak memenuhi standar IPK (<3,00) saran saya ikut masukkan berkas aja, karena sapa tau kepanggil dan ikut tesnya (TPA , Psiko,diskusi dan Wawancara). Jadi mirip-mirip tes kerja profesional gitu. so, sekali lagi nda ada salahnya.

sumber